STUDENTSITE UNIVERSITAS GUNADARMA



Tugas PPSPPT





adalah Situs yang telah diberikan oleh universitas gunadarma yang berguna untuk menyimpan semua informasi yang bersangkutan dengan mahasiswa universitas gunadarma. Sebagai contoh : Informasi rangkuman nilai, jadwal kuliah, jadwal ujian, lecture messages, surat keterangan, info absensi dll  





 Gambar di atas merupakan isi dari menu layanan yang ada di studentsite.
."MENU LAYANAN PADA STUDENTSITE GUNADARMA"


- WWW News dan BAAK News
Merupakan suatu fasilitas yang di gunakan sebagai alat penyebar informasi update terbaru tentang apapun yang menyangkut kegiatan belajar mengajar di Gunadarma.atau semacam mading,jadi mahasiswa tidak perlu membaca mading untuk mengetahui informasi yang diberikan.



-"LectureMessages                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                           Merupakan suatu fasiltas yang di gunakan sebagai alat pemberitahuan menyangkut tugas yang   di berikan dosen kepada mahasiswa. Contohnya mata kuliah softskill.

-" Rangkuman Nilai
Merupakan suatu fasilitas yang di gunakan untuk  memberitahukan kepada mahasiswa hasil nilai -nilai yang di peroleh selama berkuliah di Universitas Gunadarma.

-"Jadwal Kuliah
Merupakan suatu fasilitas yang di gunakan untuk megetahui jadwal kuliah mahasiswa sesuai kelas nya masing masing.

-" Bebas Perpustakaan
Merupakan suatu fasilitas yang  digunakan untuk melihat dan membaca buku – buku pelajaran mahasiswa Universitas Gunadarma, sehingga tidak perlu lagi pergi ke perpustakaan atau di wajibkan mempunyai buku.
-" Surat Keterangan
Merupakan suatu fasilitas yang digunakan bagi mahasiswa yang ingin membuat surat keterangan Universitas Gunadarma.

-" Informasi  Absen
Merupakan suatu fasilitas yang digunakan mahasiswa untuk mengetahui informasi absensi kelas.

-" Pendaftaran Lomba Blog
Merupakan suatu fasilitas yangdigunakan untuk mahasiswa yang ingin mengikuti lomba blog yang diselenggarakan oleh Universitas Gunadarma.

-" Info Seminar
Merupakan suatu fasilitas yang digunakan untuk memberitahukan kepada mahasiswa tentang adanya unfo seminar – seminar yang diadakan oleh Universitas Gunadarma.

- "Tulisan (UG Portofolio)
Merupakan suatu fasilitas yang digunakan untuk mahasiswa yang ingin menuangkan tulisannya pada sebuah blog dan diterbitkan di UG warta warga.

- "Tugas (UG portofolio)
digunakan untuk mahasiswa yang ingin mengunggah hasil tugas yang sudah di kerjakan oleh mahasiswa yang di berikan oleh dosen.

- "Deposit Library dan Warta Warga
Merupakan suatu fasilitas yang digunakan untuk menampilkan hasil postingan yang dibuat oleh mahasiswa Gunadarma.

-" Komunitas Blog Perbankan
Merupakan suatu fasilitas atau forum yang diperuntukan untuk mahasiswa yang ingin bertukar ilmu dan fikiran mengenai dunia perbankan.

-" Komunitas Blog Linux
Merupakan suatu fasilitas atau forum yang diperuntukan untuk mahasiswa yang ingin bertukar ilmu dan fikiran mengenai sistem operasi Linux,karena sistem operasi ini tidak sebanyak sistem operasi windows dalam penggunaannya sehingga harus sesering mungkin mencari tahu informasi mengenai sistem operasi ini,salah satunya memanfaatkan forum ini.

- "Komunitas Blog Fotografi
Merupakan suatu fasilitas atau forum yang diperuntukan untuk mahasiswa yang ingin bertukar ilmu dan fikiran mengenai dunia photography.


 Fitur-fitur yang terdapat pada Home 




ini adaalah fitur-fitur yang terdapat pa layanan Home:





[gandes_charming] New User - Sunday 2010/10/31
LockerE-mailCalendarAddressbookInfoLogFilemanagerforumBookmarksPollsLogout


Locker







locker,e-,kalendar,addressbook,,infolog,filemanager,forum,bookmarks,polls

studentsite ini dapat digunakan untuk mengakses layanan ICT lainnya yaitu UG-Hotzone, Internet Lounge, Integrated Lab, Career Center, dan E-Learning Center. Fitur lainnya adalah fasilitas email, forum atau group discussion, pendaftaran sidang akhir, dan pemesanan surat keterangan.
  Studentsite hanya satu-satu nya layanan yang terdapat di universitas gunadarma.studentsite memudahkan kita mencari informasi pada teknologi yang sekrang berkembang .studentsite memudahkan kita mengirim tugas yang yang sudah diberikan oleh dosen untuk mahasiswa.
 ini semua yang saya bisa jelaskan tentang studentsite gunadarma.
Sekian ,Terima kasih...


http://studentsite.gunadarma.ac.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARTIKEL TENTANG PENULISAN EYD

Arti pengembangan Organisasi

Pengertian Keluarga